FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kapten Persib Tunggu Kepastian Liga 1

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, masih menunggu keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait masa depan kompetisi sepak bola yang saat ini masih dihentikan. 

Secara pribadi, pemilik nomor punggung 22 ini memiliki keinginan agar kompetisi bisa bergulir kembali. Apalagi, sebelumnya Liga 1 2020 sudah memasuki pekan ketiga. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi sepak bola di Indonesia terpaksa dihentikan sementara sejak pertengahan Maret 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Hingga kini, sudah dua bulan lebih kompetisi dihentikan.

BACA JUGA : Dokter Persib Pastikan Kondisi Pemain Sehat dan Bugar

“Memang kita tidak bisa apa-apa, cuma kemauan kita sebagai pemain tentunya ada kejelasan mudah-mudahan liga cepat ada kabar, kompetisi kapan dimulai. Itu kemauan kita pribadi,” kata Supardi. 

Sebagai pemain, Supardi mengaku tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menunggu kepastian mengenai masa depan kompetisi dari pihak terkait. Yakni PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi.  

Selain itu, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menyadari, PSSI dan PT LIB membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan. Pasalnya, banyak hal yang harus dipertimbangkan di tengah pandemi ini. 

“Tapi semua kan butuh pertimbangan dari petinggi-petinggi kita. Banyak hal yang harus dipertimbangkan,” ucapnya. 

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, Persib sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Pada tiga laga tersebut, Maung Bandung berhasil meraih poin penuh.

(Arif/ars) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.