FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Febri Hariyadi Diincar Klub Thailand, Manajemen: Itu Rumor

0 3

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Gelandang tim Persib Bandung, Febri Hariyadi dalam beberapa hari terakhir ini santer dikabarkan diminati salah satu tim asal Thailand, Muangthong United. 

Kabar tersebut langsung dibantah Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, ketertarikan tim asal Thailand kepada Febri hanya sebatas rumor.

“Rumor tersebut tidak benar,” tegas Teddy. 

Teddy menambahkan, saat ini pemain yang akrab disapa Bow masih terikat kontrak di tim kebanggaan Bobotoh. Sehingga, tidak mudah untuk mendapatkan Febri Hariyadi.

BACA JUGA: Robert Alberts Beberkan Kondisi Kebugaran Pemain Persib

Selain itu, tidak ada surat resmi dari Muangthong United kepada Persib, mengenai keinginannya mendatangkan pemain jebolan Diklat Persib tersebut. 

“Kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini,” jelas Teddy. 

Febri Hariyadi merupakan pemain andalan Persib sejak bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Pemilik nomor punggung 13 ini menjadi salah satu pemain yang cukup produktif mencetak gol, meski posisinya bukan seorang striker. 

Pada kompetisi Liga 1 2019, Febri Hariyadi sudah bermain di 28 laga dan menjadi salah satu pemain subur dengan mengumpulkan 9 gol. Selain itu, Bow merupakan pemain Persib yang menjadi langganan Timnas Indonesia.

(Arif/ars) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.