FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

DPRD Jawa Barat Puji Penanganan Covid-19 Yang Dilakukan Pemprov

0 36

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali mendapat pujian atas kinerjanya menangani Covid-19 dari DPRD Provinsi Jawa Barat, pasalnya telah berhasil menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Barat.

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jabar, Irfan Suryanagara mengatakan, pemerintah provinsi Jabar harus memepertahkan upaya penurunan penyebaran Covid-19 hingga virus ini benar-benar hilang.

“Saya selaku warga Jabar dan Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Demokrat, memberi dukungan kepada pemerintahan Provinsi Jabar yang telah berhasil menekan angka terinveksi atau dalam mitigasi Covid-19. Semoga ini akan terus berlanjut, khusus hal mitigasi Covid-19,” kata Irfan melalui ponsel, Selasa (2/6/2020).

Irfan mengatakan, keberhasilan penanganan Covid-19 di Jabar karena melibatkan berbagai pihak. “Saya minta kinerja ini terus dipertahankan, jangan sampai kendor sedikitpun. Terus ditingkatkan, pertahankan jangan sampai kita melonjak lagi angka kasusnya. Kalau terjadi pelonjakan lagi, anggaran mitigasinya mau dari mana lagi,” katanya.

BACA JUGA: Siswa di Jawa Barat Masih Belum Bisa Sekolah, Ini alasannya

Irfan menjelaskan, pemerintah provinsi Jabar harus berani berbicara kepada pemerintah pusat mengenai keterbatasan anggaran untuk menyalurkan bansos kepada masyarakat terdampak. Dengan demikian, pemerintah pusat akan memprioritaskan Jabar dalam hal penyaluran bantuan tersebut.

“Kami harap pemprov harus berani agar pemerintah bisa memprioritaskan anggaran dalam penyaluran bantuuan,” katanya.

(As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.