FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Izin Minta Anggaran Covid-19, Kadus di Banjar Ditemukan Tewas

0 3.986

BANJAR,FOKUSJabar.co.id: Kadus Girimukti berinisial Ach (52) ditemukan tewas gantung diri di Dusun Girimulya, Desa Binangun,Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

Ach ditemukan tergantung dan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 6.30 WIB di salah satu kebun di Desa Binangun.

Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi mengatakan, korban adalah perangkat desa di Desa Sukamukti,Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Kejadian bermula saat hari Minggu (31/5) sekitar pukul 18. 30 WIB, saat itu korban pergi dari kediamannya menuju ke rumah bendahara Desa Sukamukti untuk mengambil uang konsumsi petugas Posko Covid-19.

BACA JUGA: Diduga Terlilit Utang Nana Warga Pangandaran Gantung Diri 

Dari keterangan Efin (bendahara desa), pihaknya tidak kedatangan korban sampai akhirnya korban ditemukan meninggal dunia. Bahkan, sebelumnya korban justru ditemukan berjalan menuju arah Desa Binangun dan hinggal pukul 5.00 WIB korban tidak terlihat kembali ke rumah.

“Istri korban memberitahukan kepada saksi 1 (sdr Yogi) agar mencari keberadaan Ach. Saksi bersama warga lainnya berinisiatif mencari keberadaan korban dan menemukan korban telah tergantung tali di TKP sekitar pukul 6.30 WIB,” kata Cecep.

Korban meninggal langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan visum.

(Budiana/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.