FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Artis Lukman Sardi Beri Semangat Dwi Sasono yang Ditangkap Polisi

0 6

JAKARTA, FOKUSJabar.co.id: Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis Ganja dikediamannya, atas kejadian tersebut aktor Lukman Sardi yang juga teman Dwi Sasono memberikan semangat dalam menghadapi kasusnya.

Hal tersebut terungkap dari Instagram pribadi Lukman Sardi, dirinya mengaku sangat mengenal sosok Dwi Sasono yang merupakan sahabat yang baik, Lukman menguatkan sahabatnya yang tertima kasus.

“Perjalanan hidup memang misteri. Ada kebenaran ada kesalahan yang di buat sebagai manusia,apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga,” tulis Lukman Sardi dalam keterangan unggahannya, Senin (1/6/2020).

“Lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue. Ayah dan suami yang luar biasa. Be strong bro and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua,” sambung Lukman Sardi.

Selain itu dalam akun Instagram pribadinya juga berdoa, agar Dwi dan agar bisa menghadapi cobaan yang tengah dihadapi dengan kuat.

“Berdoa padaNya adalah sumber kekuatan, Love you bro. Peluk erat untuk @widimulia dan anak-anak,” katanya.

Sebelumnya Artis peran Dwi Sasono (DS) ditangkap pada 26 Mei 2020 di kediamannya di daerah Pondoklabu atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

BACA JUGA: Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi Karena Miliki Ganja

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan,penangkapan Dwi berawal dari laporan masyarakat lalu polisi melakukan penyelidikan dan mendapati satu orang berinisial C. Pelaku C diketahui sebagai pengedar narkoba spesialis ganja kepada artis Dwi yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Sekarang masih dalam pengejaran. DS ditangkap setelah polisi menyelidiki, mengintai dan mengikuti C,” kata Yusri di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

(AS/ANT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.