FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Striker Persib Wander Luiz Rindu Bermain Sepak Bola

0 4

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz mengaku sudah rindu dengan atmosfer latihan bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung dan melakoni pertandingan.

Rindu yang dirsakan oleh pemain asal Brasil ini bukan tanpa alasan, pasalnya sudah dua bulan kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Kompetisi Liga 1 2020 sendiri sudah berlangsung selama tiga pekan, dan terpaksa dihentikan sementara oleh PSSI seusai pekan ketiga. Keputusan tersebut, membuat seluruh tim termasuk Persib meliburkan aktivitas latihannya.

BACA JUGA: Dokter Persib Pastikan Kondisi Pemain Sehat dan Bugar

“Saya rindu bermain sepak bola lagi, juga berlatih dan menghibur Bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya, ” kata Luiz dikutip dari laman Persib, Jumat (29/05/2020).

Selama di Brasil, striker andalan Persib ini mengaku tetap menjaga kebugaran dengan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, saat tim kembali berlatih kondisi fisiknya tidak terlalu menurun.

Selain itu, waktu luang yang dimiliki pencetak gol terbanyak di Persib ini, dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan bermain dengan anaknya.

“Selama ini, kondisi saya dalam keadaan bagus. Saya terus berlatih di sini dan juga sangat menikmati masa-masa bersama anak lelaki dan keluarga saya, ” ucap pemain yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung pada musim 2020 ini.

Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh masih menunggu keputusan mengani nasib kompetisi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.