FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Dokter Persib Pastikan Kondisi Pemain Sehat dan Bugar

0 4

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menuturkan, kondisi pemain Persib saat ini dalam keadaan sehat dan bugar, setelah menjalankan program latihan mandiri selama dua bulan.

Menurut Rafi, dari laporan yang didapatnya seluruh pemain Persib tidak ada yang mengalami kendala atau keluhan selama menjalankan program latihan mandiri. Sehingga, hal tersebut membuatnya merasa bersyukur.

Sebagai informasi, latihan Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret lalu, setelah PSSI mengambil keputusan untuk menghentikan sementara kompetisi sepak bola Indonesia, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Alhamdulillah semua pemain, pelatih dan ofisial semua baik. Tidak ada yang memberitahu atau melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit hingga saat ini. Semoga tetap terjaga dan selalu sehat,” kata Rafi dikutip dari laman Persib, Jumat (29/05/2020).

BACA JUGA: Robert Alberts Beberkan Kondisi Kebugaran Pemain Persib

Dokter yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengajak seluruh pilar Maung Bandung untuk tetap mengikuti prosedur keseharan, guna mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, Rafi berharap pandemi corona bisa segera berakhir, agar aktivitas masyarakat dan sepak bola di Indonesia bisa bergulir kembali seperti sebelumnya.

“Selain itu ikut juga dalam aturan pemerintah tentang PSBB, jaga kebersihan dan kesehatan, rajin cuci tangan, dan pakai masker. Semoga semua cepat berakhir,” harap Rafi.

Sementara itu, pemain menikmati program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts, walaupun materi latihan yang dijalankan kali ini berbeda dengan sebelumnya saat berlatih di Lapangan.

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.