FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Syukuri Hari Jadi, BJB Tasikmalaya Sebar Ribuan Sembako

0 24

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id : Sebagai tanda rasa syukur menyambut hari ulang tahun Ke 59, Bank Bjb Cabang Tasikmalaya melaksanakan aksi kemanusiaan, dengan menebar ribuan paket sembako ke masyarakat.

Aksi sebar paket sembako secara simbolis langsung dilakukan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman bersama Pimpinan Bank BJB Cabang Tasikmalaya Ahmad Djuansjah di halaman Kantor Bjb setempat, jalan Mayor Kota Tasikmalaya, Jawa barat Jumat (22//05/20) sore.

Pimpinan Bank Bjb Cabang Tasikmalaya Ahmad Djuansjah mengatakan, penyaluran ribuan paket sembako merupakan bentuk aksi kepedulian bank untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Seperti kita ketahui bersama, saat ini kondisi masyarakat kita sedang bersedih dan menjerit akibat dampak pandemi wabah Covid-19, sehingga perlu mendapatkan uluran tangan dan bantuan dari kita semua,” kata Ahmad.

BACA JUGA : Kerukunan Istri bank bjb Bagi 100 Paket Sembako

Ahmad menjelaskan, bantuan sembako ini merupakan niat ikhlas dari Bjb Tasikmalaya yang selama ini selalu menyisihkan sebagian profitnya untuk diberikan kepada lapisan masyarakat untuk dinikmati bersama. Pihaknya mengaku, bahagia ketika bisa saling berbagi terhadap sesama, setidaknya seribu lebih paket sembako yang disebar kepada warga yang membutuhkan. 

“Kita sungguh prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat ditengah pandemi virus corona yang saat ini mewabah, banyak yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, semoga bantuan paket sembako ini memberikan manfaat untuk meringankan beban hidup sesama,” kata Ahmad.

Menurut Ahmad, paket sembako ini akan didistribusikan ke seluruh lapisan masyarakat mulai dari kaum dhuafa, fakir miskin, panti jompo, Pondok Pesantren termasuk ke para penyapu jalan atau Srikandi Jalan.

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengapresiasi aksi sosial pihak BJB Tasikmalaya yang selalu konsen peduli terhadap masyarakat, hal ini kata Budi, pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) harus meningkatkan rasa kepedulian sosial bagi sesama. 

“Alhamdulillah banyak perusahaan termasuk dari lembaga perbankan yang selalu peduli sesama,” kata Budi dalam kesempatan yang sama. 

(Seda/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.