FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini Aktivitas Beckham Selama di Rumah

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Gelandang tim Persib Bandung, Beckam Putra Nugraha mengaku banyak melakukan aktivitas di rumah selama latihan tim diliburkan karena pandemi corona atau covid-19. 

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, selama di rumah ada beberapa aktivitas yang dilakukannya. Diantaranya, menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi kebugaran agar tidak terlalu menurun. 

Aktivitas latihan mandiri selama bulan Ramadan dilakukan pada sore hari, hal itu dilakukan oleh adik kandung Gian Zola ini, sekaligus menunggu waktu berbuka atau ngabuburit.

BACA JUGA : Aktivitas Persib Diliburkan, Ini Kegiatan Erwin Ramadani 

“Di rumah saja dengan ngabuburit di rumah di kasih materi latihan dari pelatih juga, jadi selama ini banyak di rumah,” kata pemain asal Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat ini. 

Beckham menuturkan, ada perbedaan ketika latihan mandiri dan bersama tim, diantaranya fasilitas latihan yang terbatas jika berlatih di rumah. Sedangkan saat latihan bersama tim, fasilitas latihan cukup banyak dan lebih bervariasi. 

“Ya pastinya berbeda, karena situasi di lapangan dan di rumah beda, di rumah kecil kalau di lapangan bisa luas karena suasanya juga beda,” jelasnya. 

Sejauh ini, Beckham masih menunggu informasi selanjutnya dari pelatih Persib mengenai agenda latihan dan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta PSSI terkait masa depan kompetisi. 

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2020 saat ini sedang dihentikan sementara, setelah sebelumnya memasuki pekan ketiga.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.