FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pemkot Bandung Terima Bantuan APD dari PT PBB

0 15

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berikan bantuan satu unit ventilator, 2 ribu Alat Pelindung Diri (APD) dan 30 ribu masker kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Pemberian tersebut diserahkan manajemen melalui Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

“Alhamdulillah hari ini, Pemkot Bandung mendapat bantuan dan sumbangan dari PT PBB berupa 1 ventilator, 2 ribu APD dan 30 ribu masker,” ucap Oded di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jawa Barat, Rabu (20/5/2020).

BACA JUGA : Stadion GBLA Belum Diserahkan ke PT PBB, Ini Alasannya

Mengenai bantuan tersebut, Oded ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada PT Persib Bandung Bermartabat ketika hari ini memberikan bantuan yang luar biasa.

“Mudah-mudahan ventilator, APD dan masker ini dibutuhkan, untuk ventilator dan APD ini akan saya sampaikan kepada tim kesehatan, mereka paling terdepan membutuhkan APD,”katanya.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebut, bantuan itu diberikan untuk Bobotoh melalui Pemkot Bandung.

“Karena Persib peduli dengan para Bobotoh dan pencinta Persib. Bandung dan Jawa Barat sangat sayang kepada Persib, diberikan lagi penjualan Jersey dan masker kepada Bobotoh, ini untuk Bobotoh yang dititipkan kepada Pemkot Bandung,” ujarnya.

“Ini diberikan kepada Wali Kota, Gubernur dan mudahkanlah wabah ini cepat selesai, Bandung dan Jawa Barat cepat selesai, cepat menurun dan tidak ada coronanya,” imbuhnya.

(Yusuf Mugni/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.