FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Umuh Muchtar Ajak Bobotoh Persib dan Masyarakat Disiplin

0 26

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengajak masyarakat terutama Bobotoh untuk disiplin mengikuti imbauan pemerintah terkait pencegahan covid-19 atau virus corona. 

Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, jika masyarakat dan Bobotoh disiplin mengikuti prosedur kesehatan dan tetap diam di rumah, diharapkan pandemi corona di Indonesia khususnya Jawa Barat bisa menurun dan berakhir.

Sehingga, harapan masyarakat agar bisa beraktivitas kembali dengan normal dan kompetisi sepak bola di Indonesia bisa segera bergulir kembali, dapat segera terwujud. 

“Saya cuma pesan, bagi para Bobotoh seperti situasi ini, kemarin sudah membaik Jabar. Dan itu mohon dipertahankan, semua Bobotoh bergerak bela negara dan Jabar,” kata Umuh di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Selasa (19/5/2020). 

BACA JUGA: ‎Bek Borneo FC Lelang Jersey Persib

Umuh menuturkan, sejauh ini masyarakat sudah cukup bagus mengikuti imbauan pemerintah, hanya saja menjelang lebaran ditakutkan banyak yang memaksakan mudik. Sehingga, dikhawatirkan penyebaran kembali terjadi. 

“Jangan sampai sudah bagus ramai lagi, terus berkeliaran lagi, sampai macet lagi di jalanan. Satu orang nembak tiga orang, tiga orang pindah ini bisa jadi rusak lagi. kita harapkan Bobotoh kalau tidak penting sekali, dan ini untuk orang Jabar, tolong tinggal di rumah saja,” katanya.

Manajemen Persib sendiri, menyerahkan bantuan berupa 50.000 masker, 2500 alat pelindung diri (APD) dan 1 unit ventilator kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Selasa (19/5/2020).

Sementara itu, aktivitas Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret lalu, setelah kompetisi Liga 1 2020 resmi dihentikan sementara, karena pandemi corona atau covid-19.

(Arif/As)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.