FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kompetisi dan Latihan Dihentikan, Atep Hanya Berkegiatan di Rumah

0 4

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19. Hal tersebut, membuat aktivitas semua tim diliburkan termasuk PSKC Cimahi. 

Gelandang PSKC Cimahi  Atep mengaku cukup jenuh dengan dihentikannya kompetisi. Pasalnya, aktivitas saat ini hanya latihan mandiri di kediamannya. 

Meski merasa bosan dengan tidak adanya kompetisi dan latihan bersama tim, mantan pemain Persib Bandung ini mengambil sisi positif dari situasi yang terjadi saat ini. Karena, saat ini dia memiliki banyak waktu bersama keluarga.

BACA JUGA : Atep Belum Terima Gaji Pertama Dari PSKC Setelah Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

“Membosankan kalau dirasakan, tapi disyukuri. Saya ambil hikmahnya bisa selalu berkumpul dengan anak istri,” kata Atep melalui sambungan telepon, Senin (18/5/2020). 

“Yang tadinya sebagai orangtua nggak tahu bahwa tugas anak sekolah itu begitu berat, sekarang ikut membantu mengerjakan tugasnya,” kata Atep menambahkan. 

Selama hampir dua bulan, Atep tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Dia khawatir jika harus beraktivitas di luar rumah di tengah pandemi corona. 

Pemain bernomorpunggung 7 itu mengatakan, selain menjalankan program latihan mandiri, ada beberapa kegiatan yang dilakukan olehnya untuk mengisi waktu bersama keluarga, di antaranya membantu sang istri menyiapkan menu berbuka atau sahur. 

“Mengatur buka dengan apa, sahur dengan apa, jadi ya dinikmati saja di rumah banyakin kegiatan biar nggak bosan,”  kata dia. 

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.