FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pemain Persib Diharapkan Menikmati Program Latihan Mandiri

0 6

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih memberikan tugas kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. 

Menurut Robert Alberts, diharapkan pemainnya tetap menikmati program latihan mandiri dengan intesnitas dan volume yang meningkat. Selain itu, dia juga mengingatkan pasukannya untuk siap-siap menghadapi program latihan selanjutnya di pekan depan. 

“Kami baru menyelesaikan program latihan pada minggu ini. Saya berharap pemain menikmati kenaikan intensitas latihan. Saya berharap mereka menantikan program minggu depan,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib, Minggu (17/5/2020). 

Tim maung Bandung sendiri sudah meliburkan aktivitas latihannya sejak 24 Maret lalu, setelah sebelumnya kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI sejak pertengahan Maret, seusai pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020. 

BACA JUGA: Pelatih Persib Tak Bisa Menjamin Performa Timnya

Robert Alberts berharap, pandemi corona bisa segera berakhir, agar aktivitas latihan bisa kembali digelar dan kompetisi Liga 1 2020 bisa bergulir kembali. 

Selain itu, berbagai skema sudah disiapkan jika sudah ada keputusan mengenai kompetisi, salah satunya menggelar latihan tertutup dan mengikuti prosedur kesehatan. 

“Kita lihat bagaimana kondisi Indonesia ke depannya. Kesehatan adalah yang utama di dunia,” kata Robert Alberts. 

Sementara itu, mayoritas pemain Persib menjalankan program latihan mandiri pada sore hari menjelang waktu berbuka, agar tidak dehidrasi. Pasalnya, mereka sedang menjalankan ibadah puasa.

(Arif/As) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.