FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Wander Luiz Ingin Cetak Sejarah di Tim Persib

0 3

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Striker Persib Bandung Wander Luiz menjadi salah satu pemain yang bisa mencetak brace di laga perdana Persib di kompetisi bersama Hilton Moriera dan Artur Gevorkyan. 

Dua gol Wander Luiz dipertandingan perdana Liga 1 2020 dicetak pada pertandingan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) di menit 54 dan 70. 

Wander Luiz, mengaku bangga bisa mencetak sejarah bersama Persib, dia berharap bisa kembali menciptakan tren positif bersama skuat Maung Bandung dipertandingan lainnya.

BACA JUGA : Wander Luiz Lelang Jersey Untuk Bantu yang Terdampak Covid-19

“Tentu! saat itu adalah saat yang luar biasa. Saya sangat senang dengan ini dan saya ingin terus membuat sejarah di klub dan membantu mencapai tujuan (juara),” kata Wander Luiz dikutip dari laman Persib, Sabtu (16/5/2020). 

Pemain asal Brasil ini harus sabar menunggu, untuk kembali memperkuat tim Maung Bandung. Pasalnya, saat ini kompetisi sedang dihentikan karena pandemi corona atau covid-19. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini berharap, wabah corona bisa segera berakhir, agar kompetisi sepak bola bisa bergulir kembali dan aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan normal. 

“Saya menghitung hari untuk kembali berlatih dengan rekan setim saya, bermain, mencetak gol. Saya rindu setiap hari. Semoga semua cepat pulih,” ungkapnya. 

Sebagai informasi, aktivitas latihan Persib juga diliburkan, setelah PSSI mehentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sejak pertengahan Maret lalu.

(Arif) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.