FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

M Natshir Mengaku Cederanya Berangsur Pulih

0 6

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Kiper Persib Bandung yang saat ini dipinjamkan ke Bandung United, Muhammad Natshir membeberkan kondisi kebugarannya yang saat ini sudah berada di level 75 – 80 persen. 

Menurut Deden sapaan akrabnya, selama ini proses pemulihannya berjalan dengan lancar dan saat ini dia sudah mulai menjalankan aktivitas olahraga ringan seerti jogging. 

Sebelumnya, Deden engalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia), saat Persib menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada pertandingan tandang Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 10 Juli 2019 lalu.

BACA JUGA : Pelatih Persib Berharap Deden Cepat Pulih 

“Kondisi saya berangsur pulih ada di 75 80 persen, mudah-mudahan berjalan dengan lancar sampai sembuh total,” kata Deden saat live di Instagram pribadinya @deden_natshir bersama Wakil Bupati Bandung @kang.gun.gun. 

Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh, karena selama ini selalu memberikan dukungan. 

Dukungan yang diberikan Bobotoh menurut Deden, menjadi motivasi tambahan baginya, untuk segera pulih dan kembali merumput. Karena, dia sudah rindu dengan atmosfer pertandingan. 

“Dan untuk Bobotoh yang mendoakan dan support mudah-mudahan Allah balas kebaikannya di dunia dan akhirat. Dari mulai saya kena musibah sampai sekarang selalu banyak support dan doa untuk kesembuhan,” kata Deden. 

Sementara itu, sebelum mengalami cedera, Deden merupakan penjaga gawang andalan tim Maung Bandung. Namun, saat cedera posisi kiper utama di Persib diisi oleh I Made Wirawan.

(Arif/As) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.