FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Viking Bagikan Sembako Bagi Anggotanya Yang Terdampak Covid-19

0 33

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Salah satu organisasi Bobotoh yakni Viking Persib Club (VPC) menggelar kegiatan sosial untuk membantu anggotanya yang terdampak pandemi corona atau covid-19. 

Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko, menuturkan pada kegiatan ‘Rasa, Ngarasa, Karasa’ ini pihaknya membagikan sembako kepada anggotanya yang terdampak covid-19 yang ada di beberapa Distrik di Kota Bandung. 

Herru menuturkan, sejauh ini bantuan sembako baru didistribusikan kepada anggota Viking, karena tak sedikit anggota Viking yang terkena dampak pandemi covid-19 ditambah lagi adanya keterbatasan. Sehingga, Viking belum bisa membagikan sembako kepada masyarat lainnya.

BACA JUGA : Bantu Yang Terdampak Covid-19 Gelandang Persib Lelang Jersey

“Program ini, karena terkait keadaan sekarang menyangkut segala hal, karena covid. Niat kita dari viking ada satu unit usaha, mau berbagai ke anggota lagi, jadi dari Viking untuk anggota Viking, jadi kita berbagai ke orang terdekat dulu di Viking,” kata Herru, Rabu (13/05/2020). 

“Karena kemampuan kita terbatas, jadi ini sebagai bentuk peduli kita. Sebenarnya permintaan banyak, cuma kemampuan kita terbatas, jadi kita yang jelas sasarannya di Distrik Viking dulu, itu pun tidak semua Distrik, jadi bertahap,” ucapnya menambahkan. 

Rencananya, kegiatan ini akan digelar secara rution oleh Viking setiap seminggu dua kali, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban anggotanya yang membutuhkan. 

“Ada rencana akan dilakukan setiap hari Senin dan Kamis. Karena permintaannya juga banyak, kita akan berusaha dulu saja mengakalinya, insya Allah berlanjut rutin,” ujarnya. 

Herru menuturkan, bagi Bobotoh atau anggota Viking lainnya yang mau berdonasi dalam kegiatan ini bisa datang langsung ke The Original Viking Fanshop, Jalan Bengawan, Kota Bandung. 

“Koordinatornya kan Fanshop di Jalan Bengawan, kalau ada yang mau ikut membantu donasi bisa lewat Fanshop,” jelasnya.

(Arif/As) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.