FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pelatih Persib Ucapkan Selamat Berpuasa

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Pelatih tim Sepakbola Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi pemain, official, asistennya dan semuanya pada bulan suci Ramadan 1441 H.

Sebagai informasi, saat ini aktivitas tim Persib sedang diliburkan, setelah kompetisi Liga 1 2020 resmi dihentikan sementara. Pemain pun saat ini, tetap menjalankan latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya.

“Selamat berpuasa bagi semua umat muslim, selamat menikmati Bulan Suci ini, ” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib, Sabtu (25/04/2020).

Mantan pelatih PSM Makassar ini memahami kondisi bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan sebelumnya, pasalnya saat ini ibadah puasa dijalankan di tengah pandemi corona atau covid-19. Sehingga, dia berharap pemain, official dan asistennya bisa menerima kondisi yang terjadi saat ini.

“Tentu, kali ini sedikit berbeda dengan Ramadhan sebelumnya tapi situasi ini terjadi di seluruh dunia. Jadi, kita tetap harus menerimanya, ” ungkapnya.

Selain itu, Robert Alberts berharap pemainnya tetap menjaga kebugaran selama menjalani ibadah puasa dan tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Saya yakin, setiap orang memahami seberapa serius bahayanya virus ini. Jadi, saya harap semuanya bisa menjaga diri agar tetap sehat, bugar dan aman selama Ramadan ini, ” harapnya. 

Sementara itu, aktivitas tim Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret 2020 lalu, setelah ada kepastian mengenai dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 2020.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.