FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Polres Ciamis dan Kodim 0613 Bagikan Beras

0 16

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id: Polres Ciamis dan kodim 0613 Ciamis bagikan beras kepada pengemudi ojek, tukang becak dan juru parkir, di sekitaran perkotaan Ciamis, Selasa (7/4/2020).

Hal tersebut dilakukan aparat Kepolisian dan TNI atas kepeduli pada masyarakat ditengah pandemi virus corona (Covid-19) dengan anjuran pemerintah phisical distancing.

“Kami bersama TNI peduli terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi, terlebih bagai masyrakat yang mengandalakan penghasilan harian,” kata kapolres Ciamis AKBP. Dony Eka Putra.

Baca juga: Warga Sekitar TPU Dipatiukur Tolak Jenazah Covid-19

Dony menuturkan, seperti telah kita ketahui saat ini negara di dunia bahkan Indonesia sudah merasakan kesulitan dengan mewabahnya Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masayarakat.

“Bantuan ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat dimasa sulit ini,” ucapnya.

Dony mengatakan, adapun jumlah beras yang disalurkan bersinergis dengan jajaran Kodim 0613 tersebut sebanyak 250 Kilo gram masing-masing satu kantong 5 kilo gram.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk sedikit mengatasi kesulitan mereka,” jelasnya.

Sementara itu Ading (56) salah seorang abang becak mengaku, sangat terbantu dengan adanya pembagian beras yang dilakukan jajaran Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis tersebut.

“Alhamdullilah untuk hari ini saya ada bekal beras untuk dibawa pulang kerumah karena kalau membeli belum bisa karena penumpang sepi,” tuturnya.

(Husen Maharaja/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.