FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gabungan Ojol Galang Solidaritas, Lawan Covid-19 Dengan Penularan Empati

Lawan Covid-19 dengan penularan empati, selalu berpikiran positif, bersyukur, tetap jaga kesehatan, ikuti aturan pemerintah

0 310

Bandung, FOKUSJabar.co.id : Gabungan Ojol (Ojek Online) di Kawasan Jalan H. Moh. Iskat, Kota Bandung, membagi makanan untuk para kaum dhuafa dan ojol baik roda dua maupun roda empat, di sekitaran Stasiun Bandung, Jalan Kebon Kawung, Kota Bandung, Senin (6/3/2020).

Covid-19 mewabah ke berbagai daerah di Tanah Air hal ini membuat pendapatan dari berbagai kalangan menurun bahkan gulung tikar, lantaran minimnya aktivitas masyarakat.

Ketua pelaksana, Eka Widya Latief, menjelaskan bahwa aksi solidaritas gabungan Ojol ini merupakan sebagai bentuk dari rasa empati kepada sesama Ojol, aksi tersebut sudah berjalan selama 3 hari. Dana yang terkumpul saat ini berasal dari beberapa alumni SMA Mardi Yuana, Kota Sukabumi, yang dipercayakan kepadanya.

 

Baca Juga : Mitra Ojol Nilai #KasihLebihan Gojek, Membantu disaat Sulit

“Alhamdulilah beberapa teman dari alumni mempercayakan kepada saya dan dana tersebut terkumpul dari beberapa alumni SMA Mardi Yuana, Kota Sukabumi,” ucapnya. 

Eka melanjutkan, kami berterimakasih kepada pihak-pihak yang bersimpati kepada kami (Ojol), dari solidaritas gabungan Ojol ini kami ingin menyampaikan kepada semua pihak khususnya para pengemudi Ojol, kita lawan covid-19 ini dengan menularkan empati pemikiran positif agar selalu siap serta tidak banyak mengeluh.

“Lawan Covid-19 dengan penularan empati, selalu berpikiran positif, bersyukur, tetap jaga kesehatan, ikuti aturan pemerintah. Berbagi bukan tentang seberapa berharganya yang kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang kita berikan,” tutupnya. 

(Ew)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.