FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Dampak Covid-19, Liga 1 2020 Dihentikan

Omid Nazari Rindu Sepakbola

0 16

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Gelandang tim Sepakbola Persib Bandung, Omid Nazari mengaku sudah rindu dengan lapangan hijau. Dimana saat ini kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara waktu untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Selain itu, aktivitas tim kebanggaan Bobotoh terpaksa dihentikan. Sehingga, mayoritas pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Tak terkecuali Omid Nazari yang memilih ke Swedia. 

Omid menuturkan, tinggal di Swedia bersama keluarganya sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Indonesia Liga 1 2020. 

“Aku benar-benar merindukan Sepakbola. Tetapi sekarang bukan hanya aku, tapi semua orang tidak bisa melakukan apa-apa yang biasa dilakukan,” kata Nazari dikutip laman Persib.

Pemain yang bergabung dengan Persib pada musim 2019 berharap, wabah Corona bisa segera berakhir, sehingga kompetisi Liga 1 2020 bisa kembali bergulir dan masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasanya.  

Omid juga berusaha menjalankan imbauan pemerintah dengan diam di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Selain itu, dia juga menjalankan pola hidup sehat seperti sering mencuci tangan. 

“Kita semua dalam hal ini dalam situasi sama. Semoga cepat pulih. Kita harus ikuti saja petunjuk yang diberikan, seperti yang pertama, mencuci tangan Anda dan tinggal di rumah sebanyak yang anda bisa,” ucapnya. 

Sementara itu, selama aktivitas Persib diliburkan, pemain tetap menjaga kebugaran dengan melaksanakan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.