FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Chelsea Bidik Kiper Bayer Munchen untuk Musim Panas

Kiper Bayer Munchen Manuel Neuer jadi bidikan utama di pos penjaga gawang Chelsea pada musim panas nanti

0 15

FOKUSJabar.co.id: Kiper Bayer Munchen Manuel Neuer jadi bidikan utama di pos penjaga gawang Chelsea pada musim panas nanti. Chelsea ingin mendapatkan kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrtizabelega.

Kepa dianggap belum mampu menunjukkan performa yang sesuai harapan sejak mengantikan Courtois yang berlabuh di Real Madrid. Alasan itulah yang membuat pelatih Chealsea Frank Lampard bahkan tidak sungkan menyimpan Kepa di bangku cadangan. Beberapa rumor bahkan menyebut Lampard tengah mencari nama-nama pengganti yang cocok untuk musim depan, seperti dilansir liputan6.com, Sabtu (28/3/2020).

Dikabarkan oleh surat kabar Jerman, Bild, Chelsea dan Frank Lampard saat ini tengah mempertimbangkan mencari kiper baru pada musim panas nanti. Bild mengklaim The Blues tertarik mendatangkan Kiper Bayer Munchen Manuel Neuer andai mereka berhasil menjual Kepa pada bursa transfer mendatang.

baca juga: Sepakbola Italia Diserang Corona, Euro 2020 Ditunda

Manuel Neuer dikenal sebagai kiper tebaik dunia saat ini. Meski sempat cedera parah, namun penampilan terbaik Neuer tetap terjaga saat dia pulih. Di sisi lain dikabarkan Neuer menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Bayer Munchen karena belum dapat kepastian status kiper utama. Kontrak Neuer akan berakhir pada 2021. Bayern diberitakan masih ingin bekerjasama dengan sang kiper dan berencana memperpanjang kontraknya.

Namun Bild mengklaim bahwa kebersamaan Neuer dan Bayern bisa berakhir. Pasalnya sang kiper menolak untuk memperpanjang kontrak di Allianz Arena. Menurut laporan tersebut, Neuer enggan memperpanjang kontraknya setelah tahu timnya tengah mendekati Marc Andre ter Stegen.

Kiper Barcelona itu diberitakan tengah dipepet oleh Bayern. Pihak The Bavaria menilai sang kiper bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Neuer. Manuel Neuer menilai bahwa tidak ada gunanya dirinya berada di Bayern jika ada ter Stegen, itulah mengapa dia memilih tidak memperpanjang kontraknya.

(LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.