FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Peduli Kesehatan Petugas, Ortu Siswa SDN 1 Banjar Serahkan APD ke BPBD

Peduli Kesehatan Petugas

0 32

BANJAR, FOKUSJabar.co.id: Orang tua siswa SDN 1 Banjar, Jawa Barat, peduli kesehatan petugas dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar berupa helmet, kacamata google, masker babi, wearpack, sepatu boot dan sarung tangan latek, Jumat (27/3/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala SDN 1 Banjar, Ikah Kartikah didampingi Ketua Komite, Diky Agustaf  kepada personel BPBD.

BPBD, relawan karang taruna dan ORARI dalam kesempatan itu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan SDN 1 Banjar.

“APD ini dari para orang tua siswa yang peduli kesehatan petugas  pencegahan Covid -19,” katanya.

Ikah menuturkan, bantuan APD diberikan sebagai kepedulian para orang tua siswa terhadap kesehatan para petugas yang melakukan penyemprotan tidak menggunakan APD lengkap.

Baca Juga : Besok! Bupati Garut Berlakukan Lockdown Lokal

“Ini merupakan bentuk kepedulian para orang tua siswa dengan kesehatan para petugas,” bebernya. 

Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Dedi Suardi melalui Dian Herdiana mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa SDN 1 Banjar yang peduli dengan kesehatan petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang sudah peduli dengan kesehatan kami,” ujarnya

Pantauan FOKUSJabar.co.id, selama satu pekan terakhir ini petugas dari BPBD Kota Banjar dan para relawan gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Kota Banjar tanpa menggunakan APD lengkap sesuai dengan SOP.

(Agus/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.