FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kantor PWI Ciamis Disemprot Disinfektan

Wartawan Ciamis harus benar-benar meliput dan menulis berita yang baik dengan data yang benar tanpa menyebarkan hoaks

0 20

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id: Kantor perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis disemprot cairan disinfektan. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Setiap ruangan kerja di kantor perwakilan PWI Ciamis tak luput dari penyemprotan.

“Sesuai intruksi PWI Pusat, dengan adanya bencana Covid-19 yang sangat membahayakan, semua wartawan harus benar-benar menjaga kebersihan dan kesehatan serta selalu waspada. Salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungannya,” ujar Sekertaris PWI Ciamis, Deni Hamdani, Kamis (26/3/2020).

Dengan menjaga kebersihan di setiap lingkungan, lanjut Deni, akan membuat semua pihak nyaman dan terhindar dari wabah Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia dan negara lain di dunia.

Baca juga: Baru Tiba dari Zona Merah, 28 Warga Banjar Berstatus ODP

Dengan penyemprotan yang dilakukan di kantor PWI, semua wartawan bisa terhindar dari Covid-19. Wartawan Ciamis pun bisa sehat dan jauh dari penyakit, khususnya Covid-19.

“Diharapkan semua anggota PWI Ciamis sehat sehingga bisa bekerja dan meliput dengan keadaan tenang, aman, serta nyaman,” jelasnya.

Deni menambahkan, wartawan Ciamis harus benar-benar meliput dan menulis berita yang baik dengan data yang benar tanpa menyebarkan hoaks.

“Berkarya dengan menulis berita yang benar untuk memberi informasi kepada masyarakat. Jangan sekali-kali menyebar berita hoaks yang mengakibatkan masyarakat resah,” tegasnya. (Saputra/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.