FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Bantu Perangi Covid-19, Demokrat Garut Bentuk Satgas “Demokrat Peduli”

Penyemprotan Lingkungan

0 162

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran dan penularan Corona Virus Disease (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut, Jawa Barat mengambil langkah responsif dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) ‘Demokrat Peduli.’

Satgas tersebut diketuai Dedi Rosadi yang juga Wakil Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC PD Garut.

Satgas ‘Demokrat Peduli’ kata Ketua DPC PD Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri, bertugas membantu pemerintah, melakukan sosialisasi dan pengawasan dalam pencegahan virus mematikan tersebut.

Selain itu, pihaknya pun menyiapan puluhan semprotan yang dibagikan kepada Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 42 kecamatan.

“Tim Satgas bersama pengurus partai tingkat kecamatan membantu pemerintah melakukan penyemprotan di lingkungannya masing-masing,” kata mantan Ketua DPRD Garut ini, Rabu (25/3/2020).

Senada disampaikan Sekretaris DPC PD Garut, Dadang Sudrajat. Dia mengajak seluruh kader dan pengurus senantiasa untuk membantu masyarakat yang saat ini tengah dilanda kekhawatiran karena wabah Covid-19.

Meski begitu, dirinya juga berpesan kepada para pengurus dan kader tetap waspada serta menjaga kesehatan agar tidak terinveksi Virus Corona.

“Mari kita sama-sama bantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menjaga kesehatan agar terhindari dari wabah mematikan tersebut,” ucap Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Garut ini.

Sementara Ketua Satgas ‘Demokrat Peduli’ Dedi Rosadi siap menjalankan tugas partai untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tentunya sebagai kader Demokrat, Saya siap melaksanakan tugas berat ini demi keselamatan masyarakat Kabupaten Garut,” singkat Dedi kepada FOKUSJabar.co.id.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.