FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Bupati Karawang Positif Covid-19

0 183
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Bupati Karawang Cellica Nurahadiana beserta ajudannya Herlin dinyatakan positif Covid-19. Demikian disampaikan Asep Rohimatulloh yang berada satu mobil dengan Cellica saat perjalanan menuju rumah sakit paru di Kabupaten Karawang, Selasa (24/3/2020).
“Saya Alfakir, Asep Rohimatulloh bersama Bupati Karawang dan ajudannya Herlin sore ini menuju ke RS Paru di Karawang setelah hasil lab menyatakan positif, bersama dua pejabat Pemkab Karawang lainnya,” kata Asep dalam sebuah video yang beredar.
Menurut dia, pihaknya sengaja membuat video tersebut karena bukan aib. Dirinya hanya ingin meminta maaf kepada semua yang pernah berinteraksi dengan mereka.
“Ini bukan aib, kami mohon maaf kepada keluarga, rekan dan yang pernah berinteraksi dengan saya. Mohon doanya,” kata dia.
Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurachadian dalam unggahan videonya mengatakan bahwa hasil pemeriksaan swab test yang dilakukan 14 orang secara mandiri, lima orang di antaranya dinyatakan positif. Salah satunya adalah Cellica.
“Sekitar satu jam lalu saya mendapat hasil swab test dan dinyatakan positif. Saya sudah sampaikan ini ke Pak Gubernur. Saya dan empat orang lainnya mengisolasi diri di rumah sakit,” kata Cellica.
Dia meminta masyarakat agar tidak bertemu orang, apalagi berkerumun. Dirinya pun yang tidak bergejala dinyatakan positif. 
“Bismillah ya, mohon doanya, dan semoga semua diberikan kesehatan,” kata Cellica.  
(LIN) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.