FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Liga 1 2020 Dihentikan Sementara ini Kata Vizcarra

Vizcarra tetap menjaga motivasi dan kebugaran

0 11

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra menilai penampilan timnya sedang meningkat pada tiga pertandingan awal kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Sebagai informasi, pada tiga pertandingan awal Liga 1 2020, tim berjuluk Maung Bandung berhasil mengamankan poin sempurna, setelah menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

Menurut pemain naturalisasi ini, meskipun kompetisi untuk sementara dihentikan, namun hal itu bukan masalah baginya. Karena, langkah yang diambil oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI sangat tepat untuk mengantisipasi penyebaran virus korona.

Baca Juga: Di Tengah Penyebaran Covid-19 Pemain Persib Antusias Ikuti Sesi Latihan

“Ya karena kita lagi di momen bagus tapi ya kita harus sehat dulu sampe ini semua selesai,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Selama kompetisi dihentikan sementara, Vizcarra tetap menjaga motivasi dan kebugaran dengan menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Sehingga, saat kompetisi Liga 1 2020 kembali dimulai kondisinya sudah siap tempur dan penampilan skuat Maung Bandung bisa stabil.

Jika tidak ada perubahan jadwal dari PT LIB, pada pekan keempat kompetisi Liga 1 2020 skuat Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang. Laga tersebut, akan digelar pada 5 April 2020.

“Kita latihan, kita masih tetap fokus, dan nanti kalau mulai main kita masih fokus. Kita latihan untuk itu,” tegasnya.

(Arif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.