FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Kapten Persib Bersyukur Bisa Kembali Raih Kemenangan, Ini Kado ke-87

Persib Pemuncak Klasemen Sementara

0 11

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur setelah timnya berhasil menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada pertandingan kandang Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). 

Menurut kapten persib Supardi, kemenangan kali ini terasa berbeda dari biasanya. Pasalnya, pertandingan menghadapi PSS digelar satu hari setelah Persib merayakan ulang tahunnya yang ke 87, Sabtu (14/03/2020). Sehingga, hasil tersebut dipersembahkan untuk ulang tahun skuat Maung Bandung. 

“Alhamdulillah Bismillah, ini kemenangan yang kita harapkan. Ini kemenangan kita bersama,” kata Supardi.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini menambahkan, kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut diharapkan bisa terulang kembali pada laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga :  Menang 2-1 Atas PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persib

“Mudah-mudahan tetap terjaga performa seperti ini,” harap pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini. 

Hasil maksimal di pekan ketiga Liga 1 2020, membuat skuat Maung Bandung untuk sementara berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna 9 poin dari tiga laga yang sudah dilakoninya di kompetisi Liga 1 2020. 

Sementara itu, setelah pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020, kompetisi Liga 1 2020 diberhentikan sementara selama dua pekan. Hal itu tak lepas dari kasus Corona (Corona Virus atau Covid-19), yang saat ini terjadi di beberapa daerah.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.