FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Menang 2-1 Atas PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persib 

Kado Ulang Tahun ke-87

0 6

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2020 pekan ketiga, setelah menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/2020) malam. 

Dua gol kemenangan Persib pada perandingan tersebut dicetak oleh dua pemain asing asal Belanda dan Brasil, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz pada babak pertama.  

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang timnya bisa kembali meraih kemenangan sekaligus melanjutkan tren positif tidak terkalahkan pada tiga laga  kompetisi Liga 1 2020, setelah sebelumnya unggul atas Persela Lamongan dan Arema FC.  

“Kami menginginkan tiga poin dan kami mampu mendapatkannya. Ini awal yang bagus bagi kami karena bisa mengawali liga dengan baik, sembilan poin dari tiga laga dan sejauh ini kami satu-satunya,” kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, kemenangan yang didapat pada pertandingan pekan ketiga menjadi kado bagi Persib yang berulang tahun ke-87 satu hari sebelum laga, Sabtu (14/03/2020).

Baca Juga : Robert Rene Alberts Nilai Uji Tanding Internal Berjalan Lancar

“Dan ini hadiah untuk Persib Bandung yang ulang tahun ke-87,” jelas mentan pelatih PSM makassar ini menambahkan.

Sementara itu, hasil tersebut membuat Persib untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan yang sudah dilakoninya di kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Indonesia. 

Selain itu, kemenangan atas PSS dipekan ketiga Liga 1 2020 membuat Persib mampu melanjutkan dominasi atas tim berjuluk Elang Jawa. Pasalnya, di musim lalu skuat Maung Bandung unggul 1-0 di Bandung dan bermain imbang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.