FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kompetisi Liga 1 Hadapi PSS, Nick Siap Kerja Keras 

Jadi kami harus bersiap dengan baik dan memastikan bermain dengan 100 persen di laga hari Minggu nanti,

0 6

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupetan Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/03/2020). 

Menjelang pertandingan, pemain belakang Persib, Nick Kuipers mengaku siap bekerja keras dan tidak akan menganggap enteng tim berjuluk Elang Jawa tersebut. Pasalnya, mereka saat ini dilatih oleh pelatih anyar Dejan Antonic. 

Pemain asal Belanda ini mengakui, Persib memiliki modal bagus untuk menghadapi PSS. Pasalnya di pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, 17 Februari 2020, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. 

Hanya saja, kemenenagan tersebut menurut Nick tidak bisa dijadikan acuan untuk pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020. Karena, pertandingan kali ini berbeda dengan laga sebelumnya.

Baca Juga : Melaka United Takluk di Kandang Maung Bandung

“Iya tapi mereka sekarang adalah tim yang berbeda. Kami memainkan uji coba dengan tim yang berbeda,” ucap pemain yang selalu menjadi andalan di lini pertahanan Persib ini. 

Secara kondisi Nick menuturkan sudah siap untuk melakoni pertandingan kandang kedua di Liga 1 2020. Apalagi, menurutnya tim kebanggaan Bobotoh memiliki waktu persiapan yang cukup matang untuk menghadapi tim Elang Jawa.

“Jadi kami harus bersiap dengan baik dan memastikan bermain dengan 100 persen di laga hari Minggu nanti,” ucap Nick. 

Sementara itu, pada pertemuan di Liga 1 2019, Persib berhasil mengalahkan PSS di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 1-0. Sedangkan di Sleman, skuat Maung Bandung bermain imbang.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.