FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kembali Berlatih Persib Fokus Persiapan Hadapi PSS

0 5

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/03/2020) setelah sebelumnya meliburkan aktivitasnya selama dua hari, pasca laga tandang menghadapi Arema FC.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts sesi latihan tersebut merupakan persiapan perdana skuat Maung Bandung untuk menghadapi PSS Sleman pada laga kandang kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Robert Alberts menambahkan, pada sesi latihan tersebut anak asuhnya sangat antusias menjalankan program latihan yang diberikan olehnya. Hal itu, tak lepas dari hasil maksimal yang didapat skuat Maung Bandung pada laga tandang menghadapi Arema FC.

Sebagai informasi pada pertandingan menghadapi tim Singo Edan, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

“Mereka terlihat termotivasi, kemarin kami libur dan hari ini pemain begitu antusias untuk memulai persiapan melawan Sleman,” kata Robert Alberts di Stadion GBLA, Rabu (11/3/2020).

Selain itu, pada sesi latihan perdana tersebut, pelatih asal Belanda ini memberikan informasi mengenai kondisi Supardi Nasir yang sempat mengalami benturan dengan pemain Arema. Menurutnya, kapten tim Maung Bandung saat ini kondisinya sudah semakin membaik.

“Masih terasa nyeri tapi dokter mengatakan tidak apa-apa,” jelas pelatih yang bergabung dengan Persib di musim 2019 ini.

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Februari lalu. Skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. (Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.