FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Teja Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Arema di Malang

0 9

MALANG, FOKUSJabar.co.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur timnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang Liga 1 2020 setelah menaklukkan Arema FC 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). 

Menurutnya, kemenangan atas Arema FC membuat timnya mampu melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2020. Karena, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh ini berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2020. 

“Kami dari pemain Alhamdulillah mengucapkan syukur Persib mencapai target tiga poin di kandang Arema,” kata Teja seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Teja berharap, kemenangan tersebut menjadi modal untuk menatap laga lainnya di kompetisi Liga 1 2020. Pertandingan tedekat Persib setelah menghadapi Arema, yakni menjamu PSS Sleman pada 15 Maret 2020. 

“Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya,” ucap mantan penjaga gawang Semen Padang ini. 

Sementara itu, kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut, membuat skuat Maung Bandung mampu memperbaiki catatan kurang bagus ketika bermain di Malang. 

Pasalnya, pada kompetisi Liga 1 2019 skuat Maung Bandung harus pulang dengan tangan kosong dari Malang, setelah ditaklukkan Arema FC dengan skor yang cukup telak yakni 5-1.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.