FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Menang Atas Arema, Robert Alberts Puas 

0 6

MALANG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2020, setalah menaklukkan Arema FC dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). 

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, hasil tersebut sesuai dengan targetnya. Selain itu, pelatih asal Belanda ini merasa puas dengan penampilan pasukannya pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020. 

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan supporter tuan rumah tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya. Sehingga, bisa mengatasi permainan Singo Edan yang penuh motivasi. 

“Laga yang sesuai dengan apa yang kami harapkan, kami bermain menghadapi tim yang agresif seperti Arema,” kata pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

“Tapi ada pressing yang bagus dari tim kami, ada tekad untuk menyerang meski transisi mereka dari pertahanan ke menyerang sangat cepat,” ucap Robert Alberts menambahkan. 

Pada pertandingan tersebut, tiga penalti terjadi, dua untuk Persib dan satu bagi untuk Arema. Menurutnya, tiga penalti tersebut sangat tepat, sehingga dia menilai wasit sudah bekerja dengan baik pada pertandingan pekan kedua ini. 

“Laga yang jarang terjadi, karena ada tiga penalti dan tidak ada keraguan terhadap penalti tersebut jadi saya pikir pertandingan masih berada di bawah kendali wasit,” tegasnya. 

Sementara itu, kemenangan atas Arema membuat Persib untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoninya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.