FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Robert Alberts Abaikan Hasil Pertemuan dengan Arema FC 

0 7

MALANG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih tim Sepakbola Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah melupakan hasil pertandingan musim lalu saat menghadapi Arema FC. 

Menurut pelatih asal Belanda ini, saat ini fokus utamanya adalah melakoni pertandingan tandang perdana pekan kedua Liga 1 2020 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). 

Persib sendiri pada kompetisi Liga 1 2019 harus pulang dengan tangan kosong, setelah kalah dari Arema FC dengan skor telak 5-1 di Malang. Sedangkan pada putaran kedua, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Singo Edan di Bandung. 

“Terakhir Arema datang ke Bandung juga kami menang 3-0. Kami tidak mau memikirkan apa yang terjadi di musim lalu di Malang dan kami tidak mau melihat ke belakang soal apa yang terjadi pada kami, itu tidak baik. Kami ingin melihat ke depan untuk memainkan laga yang positif besok,” tegas Robert Alberts di saat konferensi pers menjelang laga, Sabtu (7/3/2020). 

Pada pertandingan besok, Arema FC akan mendapat dukungan penuh dari supporternya. Meski begitu, hal itu akan membuat atmosfer pertandingan lebih terasa dan diharapkan bisa bedampak positif pada penampilan pasukannya.

“Seperti yang saya katakan, Arema punya supporter yang fantastis dan Arema juga selalu menghadirkan atmosfer yang bagus, jadi kami fokus ke lapangan dan bermain berdasarkan fairplay dan peraturan,” jelasnya. 

Robert Alberts berharap, pertandingan bisa berjalan lancar dan aman. Sehingga, laga tersebut bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Malang dan Bandung, umumnya pecinta sepak bola Indonesia. 

“Dan semuanya bisa berharap akan terjadinya laga yang menarik dan itu yang akan kami lihat ke depan, bukan apa yang terjadi musim lalu. Mengenai insiden, kami tidak mau bicarakan itu lagi,” tegasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.