FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

256 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Hari Jadi Kota Banjar

0 14

BANJAR, FOKUSJabar.co.id: Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Banjar ke 17, PTMSI Kota Banjar bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar even bertajuk ‘Turnamen Tenis Meja Hari Jadi Kota Banjar ke 17 Tahun 2020’. Kegiatan bertempat di Aula Kelurahan Mekarsari Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua PTMSI Kota Banjar Ojat Sudrajat mengatakan, kegiatan bertujuan sebagai wahana silaturahmi para pecinta tenis meja serta membangun dan merangsang tumbuh bangkitnya bibit-bibit atlit tenis meja kota Banjar.

“Harapan saya, kedepan nanti menjadi aset unggulan olahraga tenis meja Kota Banjar dan mampu berbicara di tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Ojat, Jumat (14/2/2020).

Kata Ojat, ada tiga ketegori dalam even ini. Kategori OPD/Instansi, pegawai Desa/kelurahan, BUMN/BUMD (tunggal dan ganda) dengan jumlah 96 peserta. Lalu kategori pelajar (SD, SMP, SMA/sederajat) untuk nomor tunggal sebanyak 64 peserta dan kategori masyarakat umum di nomor tunggal dengan 80 peserta.

“Kegiatan ini digelar selama dua hari. Peserta totalnya ada 256 orang,” tambahnya.

Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana berharap, selain memeriahkan hari jadi Kota Banjar, kegiatan ini bisa merangsang munculnya bibit-bibit unggul atlit tenis meja di Kota Banjar. Pasalnya, dalam event ini para pelajar pun ikut serta.

“Selain memeriahkan, kedepan saya harap muncul atlit-atlit muda di Banjar,” singkat Nana.

Dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana menjadi salah satu peserta. Wakil Wali Kota Banjar bertanding dengan Kepala Bappeda Kota Banjar Agus Nugraha dan menang dengan skor 2-0.

(Agus/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.