FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Cetak Dua Kemenangan, Vizcarra Bersyukur

Dua Kemenangan

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan atas Barito Putera pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

Pemain naturalisasi ini mengaku bersyukur dengan dua gol yang dicetak pada babak kedua tersebut. Sebagai informasi gol tersebut tercipta hanya berselisih satu menit dari gol pertama ke gol kedua.

Vizcarra menuturkan, dua gol yang tercipta pada pertandingan tersebut tak lepas dari kerja keras rekan-rekannya. Menurutnya, skuat Maung Bandung bermain sangat kompak.

Walaupun, pada masa persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 Persib mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Beni Oktovianto, Victor Igbonefo, Zulham Zamrun, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

“Saya senang karena TC (training center) saya fokus maksimal dan hari ini bisa cetak dua gol. Tapi saya fokus TC dan adaptasi dengan pemain baru juga dan senang bisa cetak dua gol,” kata Vizcarra.

Melihat perkembangan tim Maung Bandung, Vizcarra merasa optimis Persib bisa mengarungi kompetisi Liga 1 2020 dengan maksimal. Karena, masih ada waktu bagi timnya untuk memaksimalkan persiapan yang tersisa.

“Masih adaptasi, kita masih latihan setiap hari, mudah-mudahan setelah kita latihan setiap hari dan mudah-mudahan setelah mulai kompetisi lancar,” jelasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.