FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Uji Coba Persib-Barito Putera Akan Dijaga 1000 Personel Keamanan

Uji Coba

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman menuturkan, laga uji coba Persib Bandung menghadapi Barito Putera bakal dijaga sekitar 1000 personel keamanan.

Menurut Bram, jumlah keamanan pada pertandingan uji coba yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya. 

Selain itu, setiap pertandingan kandang Persib, jumlah keamanan yang berjaga tidak pernah kurang dari 1000 personel. Sehingga, jumlah tersebut normal untuk laga tim Maung Bandung. 

“Persib mah tidak pernah kurang dari 1000 personel. Jadi Polisi sudah punya gambaran seperti apa atau standarnya setiap pertandingan. polisi pasti udah punya grade lagi,” kata Bram. 

Sebelumnya pada pertandingan uji coba menghadapi tim asal Malaysia, Melaka United, Bram menilai laga berlangsung aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Bram berharap, pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera bisa berlangsung aman dan menghimbau Bobotoh untuk tertib saat menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di Stadion berkapitas 27 ribu tempat duduk tersebut. 

“Alhamdulillah lancar waktu lawan Melaka, tidak ada yang berdampak buruk. Polisi juga sudah bisa menilai dari standar karena uji coba termasuk pengamanan yang landai,” jelasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.