FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Kontra Barito Putera, Ini Prediksi Robert Alberts

Robert Alberts

0 7

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak mengetahui pasti kekuatan Barito Putera yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam. 

Meski begitu, pertandingan uji coba tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik. Lantaran, Barito Putera memiliki beberapa pemain anyar dan dipastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dihadapan pelatih. 

“Tidak banyak yang bisa saya katakan, karena ini baru pramusim,” ucap Robert Alberts. 

Menurutnya, pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020, Barito Putera mendatangkan beberapa pemain anyar yang memiliki pengalaman. Sehingga, kekuatan tim berjuluk Laskar Antasari ini dipastikan lebih baik dari musim sebelumnya. 

“Tapi Barito mengganti banyak pemain dan jika melihat line up mereka, ada banyak pemain dengan nama besar dan tentu mereka menjadi tim yang lebih kuat dari musim lalu,” ucapnya. 

Persib sendiri menurutnya, bakal menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi tim Barito Putera, sehingga pertandingan diprediksi bakal berlangsung seru dan ketat. 

“Jadi ini kenapa akan sangat menarik untuk disaksikan, karena ada banyak pemain berkualitas yang tampil,” jelas mantan pelatih PSM Makassar ini.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.