FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Rekrut Wander Luiz 

Wander Luiz

0 24

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, tim Sepakbola Persib Bandung resmi merekrut pemain asal Brasil, Wander Luiz untuk menambah kekuatan di lini depan.

Pemain yang sempat memperkuat Becamex Binh Duong (Vietnam) ini, resmi diperkenalkan tim berjuluk Maung Bandung melalui akun media sosial instagram @persib_official pada Senin (10/02/2020) dengan tulisan Done 5. 

Sebelumnya, Wander Luiz datang ke Bandung pada pertengahan Januari lalu bersama rekan senegaranya Joel Vinicius. Keduanya, sempat dibawa ke Malaysia, saat Persib mengikuti turnamen Asia Challenge 2020. 

Hanya saja, pada saat pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Vinicius memilih untuk berhenti mengikuti trial. Lantaran sudah mendapat tawaran dari tim asal Vietnam. 

Sebelum bergabung dengan Persib, Wander Luiz sudah berpengalaman di sepak bola Asia Tenggara di V-League atau Liga Utama Vietnam. Beberapa tim yang pernah diperkuatnya adalah Becamex Binh Duong, Long An, Can Tho, hingga Quang Nam. 

Setelah bergabung dengan skuat Maung Bandung, Wander Luiz siap bekerja keras dan memberikan prestasi di musim 2020. Karena, dia menyadari Persib merupakan tim besar yang memiliki pendukung yang sangat luar biasa.

“Saya bermain untuk tim besar dan fans yang besar juga di Indonesia. Saya harus membalas kecintaan fans dengan prestasi tinggi. Siap untuk pekerjaan besar bersama Persib,” tegas Wander di kutip laman Persib. 

Sebelumnya, Persib sudah merekrut empat pemain lokal, yakni Beni Oktovianto, Victor Igbonefo, Zulham Zamrun dan penjaga gawang Teja Paku Alam. Keempat pemain tersebut dikontrak lebih dulu, lantaran saat itu Wander Luiz kualitasnya masih dipantau oleh Robert Alberts.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.