FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pelatih Persib Sebut Tim Makin Berkembang

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menuturkan timnya mengalami perkembangan yang cukup bagus sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir 29 Februari 2020.

Perkembangan tim kebanggaan Bobotoh menurut Robert Alberts, terlihat saat pertandingan uji coba menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/2/2020).

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-0, Robert Alberts menilai anak asuhnya sudah bisa mengatur tempo permainan. Sehingga, pada laga tersebut Maung Bandung bisa menguasai jalannya laga.

“Kombinasi dalam melakukan satu-dua sentuhan, tidak terlalu banyak menggiring bola yang tidak penting dan mereka semakin bisa menemukan posisi yang tepat,” ucap Robert Alberts.

Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku, timnya masih perlu dibenahi. Masih ada beberapa kekurangan anak asuhnya yang terlihat pada laga uji coba tersebut.

Robert Alberts menambahkan, ada waktu baginya untuk mematangkan persiapan tim kebanggaan Bobotoh sekitar tiga pekan. Karena, kick off Liga 1 2020 rencanannya baru akan bergulir pada 29 Februari 2020.

“Namun ketika kami menguasai bola, ada lebih banyak opsi lebih baik yang bisa diambil, tapi kami belum menemukan itu,” jelas Robert Alberts.

Sementara itu, usai menghadapi PSKC, tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 1 2020, Barito Putera. Laga tersebut, akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.