FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gelar ‎Uji Coba dengan Persib, Ini Kata Djanur

0 4

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Tim sepak bola Barito Putera akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Laga tersebut rencanannya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020) besok.

Menurut Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, pertandingan uji coba tersebut sengaja digelar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir 29 Februari 2020 mendatang.

“Barito Putera datang ke Bandung dalam rangka uji coba untuk persiapan kick off Liga, 29 februari nanti,” kata Djanur (sapaan akrabnya) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (10/2/2020).

Mantan pelatih Persib ini menambahkan, pertandingan tersebut menjadi laga perdana bagi timnya menghadapi lawan yang levelnya setara. Pasalnya, sebelumnya Barito hanya menghadapi lawan yang levelnya berada di bawah.

“Ini adalah rangkaian uji coba yang ketiga setelah dua rangkaian uji coba sebelumnya kami menghadapi tim yang levelnya di bawah kami,” ucap Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini berharap, dengan uji coba menghadapi tim yang levelnya setera, dia bisa melihat sejauh mana kesiapan dan kekurangan timnya sebelum menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Jadi kami belum bisa melihat seutuhnya persiapan atau kesiapan tim kami untuk 29 Februari nanti,” jelas pelatih yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pertandingan uji coba sendiri bisa disaksikan langsung Bobotoh. Panpel Persib sudah menyediakan tiket dan bisa dipesan sejak beberapa hari lalu.

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.