FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Selain Persis, Persib Akan Hadapi PSS Pada Laga Uji Coba 

Laga Uji Coba

0 3

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung akan melakoni dua pertandingan uji coba di pertengahan Februari 2020. Yakni menghadapi tim Liga 2 Persis Solo dan tim Liga 1 PSS Sleman. 

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, skuat Maung Bandung akan lebih dulu menghadapi Persis pada 15 Februari 2020. Setelah itu, rencanannya Maung Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman, 17 Februari 2020.  

“Ya Solo di tanggal 15 dan berikutnya melawan Sleman pada tanggal 17,” kata pelatih asal Belanda ini. 

Robert Alberts menturkan, masih menunggu perkembangan uji coba menghadapi PSS, lantaran pada laga tersebut Elang Jawa akan menjadi tuan rumah. Sedangkan, lawan Persis merupakan rangkaian ulang tahun Kota Solo. 

“Ya, kami akan bertemu dengan Sleman. Tapi mereka yang akan merancang (uji coba) itu jadi saya belum tahu. Tapi mereka ingin bertanding melawan kami dan mereka yang mengatur segalanya,” jelasnya. 

Setelah melakoni dua pertandingan uji coba di luar Bandung, tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni laga uji coba di Bandung sebagai rangkaian persiapan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

“Setelah itu, kami akan pulang dan mungkin akan memainkan uji coba lainnya pada tanggal 21 (Februari) dan kami masih akan bicarakan itu. Masih harus dikonfirmasi lagi untuk laga uji coba di tanggal 21, yang pasti masih ada satu uji coba lagi (setelah pulang dari Sleman),” jelasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.