FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Robert Alberts Ingin Persib Bermain di Stadion GBLA

Robert Alberts

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memiliki keinginan agar timnya bisa menjamu lawan-lawannya pada kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat. 

Menurutnya, banyak pertimbangan yang membuat dia dan anak asuhnya ingin bermain di Stadion yang dipakai untuk pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 tersebut. 

“Jika kamu tanya saya atau pemain, semua pasti akan katakan GBLA,” kata Robert Alberts di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kondisi rumput Stadion GBLA menurut Robert Alberts lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sehingga, hal itu menjadi salah satu pertimbangannya. 

“Jauh merupakan satu hal yang dipertimbangkan. Tapi kondisi lapangan jauh lebih baik dari Jalak Harupat, atmosfernya juga jauh lebih baik dari Harupat,” ucap Robert Alberts. 

Sejauh ini, tim kebanggaan Bobotoh baru mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion berkaspitas 38 ribu tempat duduk tersebut sebagai tempat latihan. 

“Ini stadion yang fantastis, hanya perawatannya saja yang kurang. Tapi kami juga tahu kesulitannya,” jelas mantan pelatih PSM Makassar ini. 

Sementara itu, saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019, skuat Maung Bandung menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sebagai kandangnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.