FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pemain Persib Sambut Positif Agenda Uji Coba 

Pemain Persib

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Rencana Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020, disambut baik oleh pemain. Salah satunya, Fabiano Beltrame.

Menurut Fabiano, pertandingan uji coba yang akan dilakoni tim kebanggaan Bobotoh membuat pemain bisa merasakan atmosfer laga sebelum mengarungi padatnya kompetisi Liga 1 2020. 

Selain itu, pemain bisa melihat sejauh mana kesiapan dan kekurangannya, setelah menjalankan program latihan bersama tim Maung Bandung.  

Persib sendiri dalam waktu dekat akan melakonu pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 1 seperti Barito Putera dan PSS Sleman, serta tim Liga 2 PSKC Cimahi dan Persis Solo. 

“Persiapan sudah bagus, apalagi sekarang kita sudah masuk dan fokus banyak uji coba. Bagus untuk kita ketemu tim yang akan memulai liga dan uji coba itu penting untuk semua pemain untuk dapat tempo permainan,” kata Fabiano di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Mengenai kekuatan lawan di laga uji coba, pemain naturalisasi ini mengaku semuanya merupakan tim berkualitas. Hanya saja untuk laga terdekat menghadapi Barito Putera, menurutnya tim dari Liga 1 ini memiliki beberapa pemain anyar yang patut untuk diwaspadai.

“Bagus, karena mereka juga lagi bangun tim baru, banyak pemain yang pindah ke sana lagi sekarang. Bagus untuk kita lihat lagi kekuatan mereka, gimana kita harus tambah persiapan juga, dan uji coba itu yang baik buat kita,” jelasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.