FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

‎Sebelum Liga I/2020 Bergulir, Persib Akan Jajal Barito Putera

Uji coba digelar di Bandung

0 6

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir pada 29 Februari 2020 mendatang, Persib Bandung mengagendakan beberapa pertandingan uji coba. Salah satunya menghadapi Barito Putera. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert menuturkan, pertandingan menghadapi Barito Putera rencanannya digelar pada 11 Februari 2020. Hanya saja, pelatih asal Belanda ini belum menyebutkan tempat digelarnya pertandingan tersebut. 

“Saya pikir itu sudah bisa dikonfirmasi, kami akan bertanding pada 11 Februari melawan Barito,” kata Robert Alberts saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/2/2020). 

Selain menghadapi Persib, Barito Putera rencanannya akan menghadapi tim lain di Bandung. Namun, Robert Alberts tidak mengetahui lawan yang akan dihadapi anak asuh Djadjang Nurdjaman selama di Bandung. 

“Saya pikir mereka akan memainkan dua atau lebih laga uji coba di sini (Bandung). Mungkin kami salah satu tim yang akan mereka hadapi selain tim lain,” ungkap Robert Alberts. 

Sebelumnya, tim Maung Bandung sudah melakoni pertandingan uji coba internasional menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). 

Pada pertandingan uji coba tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol Persib dicetak pemain trial asal Belanda, Geoffrey Castillion. 

 

(Arif/ars) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.