FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Robert Rene Alberts Nilai Uji Tanding Internal Lawan Persib U-20 Berjalan Lancar

Uji coba itu resmi dan terorganisir. Hari ini berjalan dengan baik

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai uji tanding internal menghadapi Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/2/2020) berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, pada pertandingan uji tanding internal tersebut, Persib unggul 7-2 atas Maung Ngora. ketujuh gol Persib disumbangkan Beni Oktovianto pada menit 3 dan 29, hattrick Erwin Ramdani menit 35, 53 dan 80 serta Zulham Malik Zamrun menit 60 dan 78.

“Ini bukan uji coba tapi latih tanding. Kami bermain melawan satu sama lain. Uji coba itu resmi dan terorganisir. Hari ini berjalan dengan baik karena kami hanya memainkan satu tim selama 90 menit dan hanya melakukan tiga pergantian pemain,” kata Robert Rene Alberts seusai laga.

Pelatih asal belanda ini menuturkan, pertandingan uji yang berlangsung 2×45 menit tersebut sangat bagus, untuk membiasakan anak asuhnya bermain selama 90 menit. Sehingga, saat kompetisi Liga 1 2020 nanti mereka sudah siap.

“Karena kami kini harus memulai membiasakan diri dengan ritme bermain selama 90 menit. Sebelumnya kami lebih sering memainkan dua tim dengan masing-masing menit bermainnya nyaris seimbang,” jelasnya.

Sebelumnya, tim Maung Bandung sempat menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim asal Malaysia, Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020).

Pada pertandingan uji coba internasional tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol dicetak oleh pemain trial Geffrey Castillion dan satu gol lagi oleh Ghozali Siregar. (Arif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.