FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Cetak Dua Gol Diuji Coba Ini Kata Beni

0 2

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Persib Bandung menggelar petandingan menggelar uji tanding internal menghadapi Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/2/2020).

Pada laga tersebut, Persib unggul 7-2 atas tim Maung Ngora, ketujuh gol Persib disumbangkan Beni Oktovianto pada menit 3 dan 29, hattrick Erwin Ramdani menit 35, 53 dan 80 serta Zulham Malik Zamrun menit 60 dan 78.

Sedangkan gol balasan Maung Ngora pada pertandingan tersebut, dicetak oleh M. Wildan Ramdhani pada menit 71 dan 74.

Menyumbang dua gol pada pertandingan tersebut, Beni Oktovianto mengaku bersyukur. Meski begitu, dia enggan cepat puas dengan hasil yang diapat pada laga tersebut. Karena, pertandingan sesungguhnya adalah di Liga 1 2020.

“Alhamdulilah bisa cetak dua gol mungkin itu belum ada apa-apanya. Dilihat nanti di kompetisi saja,” kata Beni seusai pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/2/2020).

Pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan ini menambahkan, tidak merasa tersaingi dengan hadirnya pemain berkualitas di lini depan.

Karena, yang terpenting baginya adalah menampilkan permainan terbaiknya, soal diturunkan atau tidak pada pertandingan, hal itu merupakan wewenang pelatih Robert Alberts.

“Kerja keras saja dulu mau main apa gak itu kan semuanya dari pelatih. Terus banyak belajar dari pemain-pemain depan asing termasuk Zulham,” jelasnya.

(Arif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.