FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Karyawan Bank Emok di Ciamis Tewas Diterjang RX King

0 409

CIAMIS, FOKUSJabar co.id : Maryani, warga Dusun Majalaya Desa Imbanagara Raya Kecamatan / Kabupaten Ciamis tewas mengenaskan dengan luka di kepala. Karyawati bank swasta (bank emok) tersebut kecelakaan di Jalan Cimaragas-Cidolog, Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (22/1/2020).

Menurut salah warga Dodi,  kejadian yang merenggut nyawa seorang pengemudi sepeda motor berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat berboncengan dengan temannya dari arah Cidolog menuju Cimaragas. Dari arah Cimaragas menuju Cidolog, datang sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Adam dengan kecepatan tinggi.

“Saat memacu kendaraanya, Adam tidak melihat kondisi jalan yang menanjak sehingga motornya terbang,” kata Dodi.

Saat turun, lanjutnya, motor yang dikendarai Adam mendarat telak menghantam korban yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat.

“Karena terhantam telak, korban terjatuh dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan yang diboncengnya pingsan,” tuturnya.

Dodi mengatakan, tidak berapa lama peristiwa kecelakaan terjadi, warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian berusaha menolong para korban.

“Karena lukanya sangat serius, Maryani meninggal di tempat sedangkan korban lainya mengalami luka dan dibawa ke RS Banjar,” jelasnya.

(Husen Maharaja/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.