FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Mantan Personel Wanna One, Park Ji Hoon Tutup Tur dan Jumpa Fans Asia di Indonesia

Konser dan Jumpa Fans Digelar 15 Februari

0 87

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Memulai karir sebagai solois pasca Wanna One bubar, Park Ji Hoon akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada konser sekaligus jumpa fan bertajuk ‘Park Ji Hoon 360 Fancon Asia Tour’. Konser dan jumpa fan ini dijadwalkan digelar pada 15 Februari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 5, Tangerang Selatan.

“Pada kesempatan kali kedua ini, Cana Global Media bekerja sama dengan Gold Light Entertainment dalam penyelenggaraan konser Park Ji Hoon Fancon Asia Tour 2020,” kata CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land, Alim Gunadi dikutip CNN Indonesia, Jumat (17/1/2020).

Ini kali kedua Park Ji Hoon datang ke Indonesia dalam sebuah konser. Namun yang pertama, saat dirinya masih menjadi personil Wanna One dalam rangkaian konser tur dunia bertajuk ‘Wanna One World Tour in Jakarta’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang Selatan, 15 Juli 2018 silam.

Kedatangan Park Ji Hoon kali ini pun menjadi yang pertama kali sebagai solois. Konser di Indonesia menjadi konser penutup ‘Park Ji Hoon 360 Fancon Asia Tour’ setelah sebelumnya menyambangi lima kota di Asia.

Sebelum ke Jakarta, Park Ji Hoon telah membuka tur ini di negara asalnya Seoul, Korea Selatan, lalu ke Hoygo dan Tokyo, Jepang. Terakhir, konser ‘Park Ji Hoon 360 Fancon Asia Tour’ digelar di Macau, Hongkong pada 12 Januari 2020 lalu ke Taipei, China, pada 8 Februari 2020 dan menutup tour di Indonesia pada 15 Februari 2020.

Untuk konser Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Indonesia, penjualan tiket dibuka mulai 20 Januari 2020 melalui situs web tiketapasaja, traveloka, tiket.com, Tokopedia Tiketevent, hingga sejumlah gerai Alfamart. Tiket terbagi 5 kategori berbeda yakni Diamond dengan harga Rp2,5 juta, Platinum (Rp1,8 juta), Gold (Rp1,5 juta) Silver (Rp1,2 juta) dan Bronze (Rp950 ribu).

Park Ji Hoon mengawali kariernya sebagai aktor cilik dengan menjadi pendukung dalam drama sejarah Jumong (2006). Sejak itu, ia mulai banyak memainkan peran di sejumlah drama televisi seperti The King and I, Kimchi Cheese Smile dan Iljimae.

Dia juga membuktikan dirinya sebagai aktor musikal melalui keterlibatan dalam musikal Peter Pan, The Harmonium di My Memory and Radio Star. Park Ji Hoon sendiri memulai karier solo dengan merilis album mini O’Clock pada Maret 2019. Pasca dirilis, album solo perdana Park Ji Hoon tersebut berhasil meraih posisi teratas chart iTunes di 11 negara.

Dilansir dari News 24, Rabu (27/3/2019), sebelas negara tersebut di antaranya Hong Kong, Makau, Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia, Singapura, termasuk Indonesia. Selain itu, title track-nya, ‘L.O.V.E’ masuk 3 besar chart iTunes Thailand dan top 60 di Vietnam, Singapura, serta Hong Kong.

(ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.