FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini Target Persib di Malaysia 

Target Persib di Malaysia

0 64

MALAYSIA, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung akan berpartisipasi pada Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, Sabtu-Minggu (18-19/1/2020).  

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan target timnya pada turnamen yang diikuti empat tim dari empat negara berbeda tersebut. Menurutnya, ajang tersebut menjadi kesempatan bagi pemainnya menambah jam terbang. 

Sehingga, pelatih asal Belanda ini membawa mayoritas anak asuhnya yang jarang mendapat kesempatan bermain reguler di kompetisi Liga 1 2019. Seperti, Dhika Bayangkara, Zalnando, Gian Zola, Puja Abdillah dan Mario Jardel. 

Selain itu, pada lawatannya ke Malaysia, skuat Maung Bandung turut membawa pemain anyarnya, Beni Oktovianto dan Wander Luiz serta Joel Vinicius, dua pemain asing asal Brasil yang sedang trial. 

” Persib Bandung sebenarnya belum memulai sesi pramusim. Kami baru akan memulai pramusim pada 22 Januari mendatang,” kata Robert Alberts. 

” Di sini kami akan memainkan pemain yang musim lalu kurang mendapatkan menit bermain, karena kompetisi musim lalu baru selesai pada 22 Desember lalu,” ucapnya.

Robert menuturkan, pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019, bisa menunjukan kemampuannya sekaligus merasakan atmosfer pertandingan di level internasional. 

Hal itu, diharapkan menjadi modal bagi mereka sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 akan berlangsung pada Maret mendatang. 

” Ajang ini jadi kesempatan bagus bagi pemain muda, sekaligus mempersiapkan diri mereka menyambut musim berikutnya dengan standar yang lebih tinggi,” jelasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.