FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini Alasan Mantan Bupati Garut Dukung Yudi Nugraha Menuju Pucuk Pimpinan Kadin

Mantan Bupati Garut

0 132

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Tiga hari jelang pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, pengusaha muda Yudi Nugraha Lasminingrat mendapat dukungan dari mantan Bupati Garut, Agus Supriadi.

Menurut Agus, Yudi merupakan salah satu pengusaha muda saat dia menjabat Bupati Garut tahun 2004 lalu. Yudi layak memimpin Kadin lima tahun ke depan 2020-2025.

“Saya dorong dan dukung pencalonannya. Yudi lahir jadi pengusaha saat saya menjabat Bupati,” kata Agus, Sabtu (18/1/2020).

Yudi Nugraha kata Agus, menjalankan pesan dirinya bahawa menjadi pengusaha itu harus konsisten dan loyal. Terbukti, Yudi telah menjelma menjadi pegusaha muda yang cukup handal dalam bidangnya.

Terlebih, konsep Kadin ke depan yang ditawarkan Yudi sesuai dengan konsep dirinya. Yakni, Sembilan kamar di kadin harus berjalan semuanya.

“Yudi memiliki tekad itu. Jika dia terpilih, tanpa diminta Saya akan dampingi. Sebagai orangtua tentunya itu harus dilakukan,” ucap Agus.

Agus berpesan, Yudi harus menjalankan roda Kadin lebih baik dari Ketua sebelumnya. Gali semua potensi yang ada di Kabupaten Garut. Terlebih, dari Sembilan kamar semuanya ada di Kota Intan. Diantaranya, Pariwisata, Pertanian, Pertambangan dan UMKM.

Tidak hanya akan memajukan para pengusaha jasa konstruksi, Yudi juga bertekad merangkul semua pengusaha. Baik pengusaha pertanian, pariwisata, agro bisnis hingga pertambangan.

“Kadin harus lebih baik dari periode sebelumnya dan harus mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memajukan Kabupaten Garut,” pesan Agus Supriadi.

Sebagai orangtua, Agus bangga telah melahirkan/mencetak Yudi Nugraha menjadi seorang pengusaha yang handal dan memiliki tekad kuat untuk memajukan Garut. Karenanya, dia bakal mengajak semua pengusaha yang dekat dengan dirinya mendukung Yudi.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.